Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

PDI-P Menggelar Kegiatan Bertajuk SoooR Banteng di Humbahas

Tombak Publik
Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, organisasi sayap PDI Perjuangan (PDIP) menggelar kegiatan bertajuk 'SoooR Banteng' yang dilakukan di Kabupaten Humbang Hasundutan Sabtu (26/11/ 2022).

Wakil Bupati Humbang hasundutan DR (Can) Oloan Paniaran Nababan, SH, MH turut hadir dalam kegiatan ini yang sekaligus sebagai Ketua DPC PDIP Humbahas, dan dia mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta festival, dan agar menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk mengembangkan potensi yang dimiliki secara khusus dalam bakat bernyanyi.
Festival lissoi seri ke VI wilayah tapanuli ini di adakan di Wisma Situmorang Pasar Dolok Sanggul, Kecamatan Dolok Sanggul -  Kabupaten Humbahas, Sabtu (26/11/2022),  yaitu mengembangkan bakat dan potensi bernyanyi dan festival musik jalanan dan umum bagi kaum muda.

Perlombaan kearifan budaya lokal dan teknologi ini digelar untuk masyarakat umum terutama kalangan muda.

Ketua BMI Sumut Franky Partogi Wijaya Sirait yang diwakili oleh sekretaris BMI Maruli Purba, SH mengatakan, Kegiatan ini sangat didukung oleh DPD PDIP Sumut.
Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Ketua DPRD Humbahas Ramses Lumban Gaol, Ketua Cakra buana Humbahas Niko Munte serta PAC PDIP se Kabupaten Humbahas.


"Acara ini didukung penuh Ketua DPD Rapidin Simbolon yakni untuk mendekatkan PDI Perjuangan dengan kaum muda yang notabene merupakan pemilih pemula dan PDI Perjuangan konsisten menjaga kebudayaan daerah," katanya.

Juga Maruli Purba, SH mengatakan, kegiatan ini sangat didukung oleh DPD PDIP, acara didukung 5 organisasi Sayap Partai, yakni Banteng Muda Indonesia (BMI), Relawan Pejuangan Demokrasi (Repdem), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Taruna Merah Putih (TMP) dan Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GANTI).

(Jahara Sihite).