Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pengendara Sepeda Motor Luka Luka Karena Menghindari Jalan Rusak

Tombak Publik.
Akibat jalan yang rusak parah akibat lindasan Truck Proyek yang over kapasitas yang telah melanggar spesifikasi jalan, Seorang wanita tergelincir dan terjatuh di jalan tersebut sehingga mengalami luka, Jalan yang dimaksud yaitu Jalan Rawe, Kelurahan Besar. wanita tersebut tergelincir tepatnya didepan Ruko MU City tidak jauh dari Pos Polisi Simpang Pasar VII Martubung.

Peristiwa itu dialami seorang wanita yang namanya tidak ingin disebutkan, ia terjatuh dari sepeda motornya saat hendak pulang ke rumahnya, terjadi ketika wanita itu ingin menghindari lubang.

Kecelakaan tunggal terjadi, Kamis (10/11/22), sekira Pukul 19.00 WIB. Dan wanita itu mengalami luka pada kaki dan juga luka robek di bibirnya.
Melihat peristiwa laka tunggal itu, dan bertepatan awak media tombakpublik.com sedang berada di lokasi dan langsung berupaya memberikan pertolongan, dan diketahui jalan tersebut sudah rusak parah yang dipenuhi lubang lubang disepanjang Jalan Rawe itu, dan kerusakan pada jalan itu juga lubangnya cukup dalam.

Menurut informasi dari warga sekitar, warga kerap melihat pengendara celaka yang terjatuh dan mengalami luka luka karena tergelincir.

Warga sekitarpun berharap kepada Walikota Medan, agar mendengarkan keluhan warga atas pelaksanaan proyek di Kelurahan Besar yang saat ini sedang berjalan namun mengakibatkan rusaknya jalan yang ada akibat lindasan truck yang over load untuk kepentingan proyek tersebut.

"Jangan sampai menelan korban jiwa, kalau sudah kecelakaan begini siapa yang bertanggung jawab? bayangkan apabila yang menjadi korban itu saat ini keluarga kita," ketus warga kesal.

Warga berharap pemerintah mengambil solusi terbaik khususnya Pemko Medan, supaya tidak ada lagi jatuh korban.

(S. Siburian).