Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Polres Pelabuhan Belawan Dan Polisi Militer Giat Patroli Blue Light Di Wilayah Hukumnya

Tombak Publik.
Personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan patroli Blue Light sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malam hari, agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Belawan, Sabtu (05/11/2022).

Patroli di koordinator oleh Kompol Briston A M Napitipulu, ST, SIKPenjabAKP M Haris Sihite, SEPadal Ipda Thamrin serta tim patroli R2 dan R4 samapta, R4 Lantas, dan juga tim Patroli R4 Polisi Militer.

Patroli ini dilakukam pada malam hari, dimulai Pukul 21:00 WIB, Patroli dilaksanakan dengan menggunakan tiga unit mobil patroli, serta lima unit sepeda motor patroli, kegiatan patroli tersebut dilakukan sebanlb malam hari merupakan rawan kriminal yang banyak dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Adapun kegiatan patroli Blue Light dilaksanakan dengan rute di Jalan Bagan, Simpang Buaya, Simpang Kampung Salam, Jalan Besar Yos Sudarso, Titi Kembar, Tugu Nonang, Panah Hijau, Sicanang, Pajak Baru, Selebes dan Simpang Kantor Camat Belawan.
"Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya di wilayah hukum Polres Belawan,” tegas AKP M Haris Sihite.

Giat patroli Blue Ligth juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap kejadian disekitar kepada pihak kepolisian.

(W. Napitupulu).