Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

PT Aga Rafan Hidayat Melakukan Pengerukan Parit China

Tombak Publik.
Pengerukan saluran Parit China Griya III yang dilakukan oleh PT. Aga Rafan Hidayat guna mengatasi genangan air banjir di Perumahan Griya III, Kelurahan Tangkahan - Kecamatan Medan Labuhan. Jumat (25/11/2022).

Warga merasa sangat terbantu dengan dilakukannya pengerukan saluran Parit China oleh PT. Aga Rafan Hidayat selaku kontraktor pembangunan Islamic Center 

Kepling X, Kelurahan Tangkahan Susanto sangat mengapresiasi sebab selama ini sudah diajukan ke Pemko Medan namun hingga kini belum juga terealisasi, dengan terjalinnya kordinasi antara Kelurahan dengan PT. Aga Rafan Hidayat melalui pelaksana lapangan Ronald Simanjuntak  baru hari ini bisa terlaksana.
Begitu juga dengan respon Lurah Tangkahan Ilias Padang melalui pesan whasapnya "sangat mengapresiasi pengorekan Parit China ini, dan kedepan diharap bisa berkoordinasi dengan stekholder yang ada dan juga warga, agar pengorekan Parit China ini bisa membawa dampak positif,
Semoga pembersihan Parit China ini berbuah dampak yang signifikan terutama dalam mengurangi genangan air yang selama ini dikeluhkan warga Perumahan Griya III, tulisnya.

Ronald Simanjuntak mengatakan, ini bentuk kepedulian kita terhadap warga. selagi kita bisa bantu apa salahnya kita bantu dan semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi warga setempat. tuturnya.

Turut hadir Babinsa Sihar Simatupang didampingi Bhabinkabtibmas Tinambunan menjelaskan, pengorekan ini merupakan upaya membina komunikasi, ikatan emosional dan membangun keharmonisan dengan warga, begitu juga dengan pihak pihak pelaksana proyek yang ada di Kelurahan Tangkahan, sehingga baik itu Babinsa akan selalu sigap atas keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat di wilayah binaannya.

Warga setempat sangat berharap, selesainya kegiatan pengorekan saluran parit, agar bersama-sama menjaga untuk tidak membuang sampah sembarangan terutama kedalam parit.

(S. Siburian).