Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Siswi SMA SWASTA SANTO PAULUS Medan Kembali Raih Prestasi Dan Juara 1 Lomba Menyanyi Se - Kota Medan

Tombak Publik.
Siswi SMA Swasta Santo Paulus Putri Tamba meraih juara 1 lomba menyanyi solo di ajang lomba memperingati hari Sumpah Pemuda yang diadakan oleh Yayasan Methodis 6 Medan, Tingkat TK-SD-SMP-SMA se Kota Medan, Kamis (03/11/2022).

Putri Tamba yang berseragam SMA Swasta Santo Paulus yang berada di Jalan Pancing I - Martubung ini menuturkan, Ia bisa optimis meraih juara terbukti dengan latihan yang kosisten di bawah asuhan Saur Hutapea dan akan terus mengejar prestasi hingga tingkat Nasional.

Putri Tamba menjelaskan, lagu yang ia bawakan saat perlombaan terdiri dari lagu daerah "O Ina Ni Keke" dan di Final membawakan lagu "Sang Dewi"
Ini merupakan tahap awal dalam mengasah olah vocal nya, sehingga dia meminta doa restu dari orangtua, guru -guru Yayasan Santo Paulus dan para sahabat agar kedepan bisa diperhitungkan di masa mendatang.

Dengan kerja keras dan berlatih yang serius, akhirnya ia bisa membawa nama Yayasan Santo Paulus Medan menjadi juara I  dibawah binaan Ketua Yayasan Lenceria Sidauruk, S.Pd terkhusus guru seni sekaligus guru vocalnya Saur Hutapea.

"Semoga nantinya bisa membawa dan mengharumkan nama sekolah Santo Paulus dan bisa bersaing di ajang-ajang berikutnya dan juara lagi” harap siswi  Santo Paulus ini.

(S. S).