Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Satu Unit Rumah Semi Permanen Ludes Tak Bersisa Di Lahap Api, Terjadi Di Jalan Pancing

Tombak Publik.
Satu unit rumah ludes terbakar, berada di Jalan Pancing I, Gang Durian, Kelurahan Besar - Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (16/11/2022).

Pemilik rumah yaitu Arifin (70), terpaksa dilarikan ke Puskesmas Griya Martubung, akibat syok mendapati rumahnya ludes terbakar.

Api yang melahap rumahnya dapat dipadamkan setelah 5 Unit Damkar diturunkan ke lokasi dan evakuasi dibantu oleh warga setempat.

Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Besar, Adi saat di temui tombakpublik.com dilokasi mengatakan, kebakaran terjadi sekitar Pukul 10.15 WIB. Titik api diduga berasal dari ruang tengah rumah tersebut dan menjalar keseluruh ruangan.

"Tadi dari cerita cucu pemilik rumah, sumber api berasal dari ruang tengah" ujar Adi.

Dia mengatakan, peristiwa kebarakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun pemilik rumah syok dan dilarikan ke Puskesmas yang ada di Griya. 
Adi mengatakan, kerugian ditaksirkan sebesar 120 Juta hingga Rp 150 Juta. Kalkulasinya karena barang semua habis tidak ada yang bisa di selamatkan" ungkapnya.

Dari pantauan tombakpublik.com, tampak terjadi kemacetan dilokasi kejadian tersebut, namun dapat diatasi oleh pihak yang berwajib yaitu personel Polres Belawan, dan juga aparatur Kecamatan Medan Labuhan, dan terlihat juga ada Lurah Besar Gandi Utami.

(S. Siburian).