Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Wabup Humbahas Hadiri Acara Wisuda Sarjana Ke 40 Di Unita

Tombak Publik.
Wakil Bupati Humbang Hasundutan yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Humbang Hasundutan DR (Can) Oloan P Nababan, S.H., M.H menyempatkan diri menghadiri gelaran acara Wisudawan/ti Sarjana S1 ke XL (40) Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli (Unita), yang dilaksanakan di Gedung Sopo Hetti, Siborong-borong. Jumat (25/11/22).

Turut hadir Kepala BSSN Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian, Kepala LLDIKTI wilayah I Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si.

Pada Kesempatan ini, Wabup Humbahas dalam sambutannya menyampaikan, Universitas Sisingamaraja XII Tapanuli yang telah berdiri sejak Tahun 1986  telah meluluskan ribuan alumni yang saat ini telah bekerja di instansi pemerintah sebagai ASN maupun Non ASN, di instansi swasta maupun sebagai pengusaha yang membuka usaha sendiri secara khusus di Kabupaten Humbang Hasundutan,

Wabup menambahkan, sebagai Sarjana diharapkan bisa menciptakan lapangan pekerjaan ditengah-tengah masyarakat.

Dan diakhir sambutannya, Wabup Humbahas yang merupakan purnawirawan TNI ini mengucapkan ucapan selamat dan sukses bagi Wisudawan/ti. Semoga kedepan Unita semakin maju dan seluruh Civitas Akademik Unita diberkati Tuhan. ucapnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menyampaikan orasi ilmiah dengan judul Keamanan Siber Nasional, yang menjelaskan pentingnya keamanan siber secara efektif dengan mengkoordinir semua unsur yang terkait, dengan keamanan siber dan sandi bisa membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan.

(Jahara Sihite).