Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ketua PP Medan Labuhan Berbagi Paket Sembako Kepada Kader, Warga Dan Jurnalis

Tombak Publik.
Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila salurkan 1000 paket Sembako Natal kepada masyarakat, kader Pemuda Pancasila dan juga kepada wartawan.

Penyerahan paket Sembako ini diadakan tepatnya di kediaman Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon di Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Selasa (27/12/2022), dimulai sejak Pukul 16:00 WIB.

Turut hadir dari unsur Muspika, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution yang diwakilkan oleh Kanit Intel Polsek Medan Labuhan AKP M Bagariang, SH, MH, MPC PP Kota Medan, seluruh kader Pemuda Pancasila se Medan Labuhan, warga Medan Labuhan Simpang Kantor serta para Jurnalis Medan Utara yang beragama Kristen.

Acara dimulai dan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan kemudian kata sambutan dari Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Simbolon, diteruskan kata sambutan dari penasehat, tokoh masyarakat, Kanit Intel dan MPC PP Kota Medan.

"Kegiatan berbagi Sembako Natal ini merupakan kegiatan Rutinitas Tahunan PAC PP Medan Labuhan sejak masa kepemimpinan Janses Simbolon dan  kepemimpinan saya tiga tahun ini," ujar Ganda Simbolon.
"Selain bakti sosial paket sembako Natal, PAC PP Medan Labuhan juga tetap mengadakan bakti sosial keagamaan lainnya seperti hari raya, PAC PP Medan Labuhan juga tetap mengadakan acara kurban motong hewan dan berbagi Sembako," lanjut Ganda.

"PAC PP Medan Labuhan akan tetap melakukan kegiatan bakti sosial agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan anggota dan sebagai bentuk kepedulian PAC PP Medan Labuhan kepada masyarakat dan anggota, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ucap Ganda.

Dalam kata sambutannya, baik dari tokoh masyarakat yang diwakilkan warga bermarga Sitohang, MPC PP Kota Medan Serta Kanit intel AKP Bagariang menyampaikan sangat mendukung seluruh kegiatan yang telah diadakan PAC PP Medan Labuhan yang dipimpin oleh Ganda Putra Simbolon, apalagi ditengah situasi ekonomi yang saat ini bisa dikatakan sulit serta mendoakan agar apa yang diinginkan Ganda Simbolon terwujud.

Masyarakat juga sangat berterimakasih atas bantuan paket Sembako yang sudah disalurkan dan mendoakan agar seluruh kader Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinann Ganda Putra Simbolon semakin sukses dan sehat.

Acara tersebut dihibur oleh artis batak Kota Medan Nabasa Trio, Lago Trio dan Dios Akustik.

(S. Siburian).