Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Perayaan Natal PUD Pasar Kota Medan Mengambil Tema : Metamorfosa "Roma 12:2"

Tombak Publik.
Perayaan Natal PUD Pasar Kota Medan yang diadakan di Gedung Suara Nafiri Jalan K H Wahid Hasyim, No. 86-88 Medan, Jumat (02/12/2022).

Perayaan Natal ini didahului dengan prosesi dengan diiringi lagu "Kemuliaan Bagi Tuhan Ditempat Maha Tinggi" yang dibawakan Caroline Lubis sekaligus MC didampingi Soong Ledear.
Rangkaian ibadah berjalan dengan penuh hikmat dan penuh makna dengan melantunkan kidung pujian, Nuansa Natal, Liturgi, Vokal Group dari Karyawan/ti PUD Pasar Kota Medan, Koor Pedagang, Angklung Anak Sekolah Minggu HKBP Menteng, dan persembahan Salva Celeste Choir serta Theatrical Youth GPI Helvetia.

Dengan suasana yang penuh dengan hiasan bunga-bunga dan deretan hiasan lampu-Lampu yang kedap-kedip mempersejuk suasana acara perayaan yang terasa kian teduh dan meriah.

Tampak doa syafaat dibawakan oleh Pdt Hendru Simbolon, Sth (Gereja Bethel).

Dan ditutup dengan Kotbah yang dibawakan oleh Pdt Donal Pieter Sinaga, Sth, MA,Ag (Bishop Gepkin), dalam Kotbahnya Pendeta Donal berpesan kado Natal PUD Pasar ada 3 yaitu penyembahan, persembahandan perubahan.
Dalam Kotbahnya Pdt Donal berpesan, Natal tidak perlu sombong, Natal adalah penyembahan dan Natal adalah persembahan dan Natal adalah perubahan 
yang artinya Karyawan PUD Pasar harus bisa berubah dari diri sendiri melalui gaya dan cara hidup, cara bekerja sebelum Natal dan sesudah Natal harus ada perubahan. Dan setelah Kotbah tersebut, kemudian ibadah ditutup dengan doa berkat.
Turut hadir Benni Sihotang Ketua komisi C  DPRD Sumut yang juga Penasehat Ceramah Kristen PUD Pasar Kota Medan, dan
Direksi SDM PUD Pasar Kota Medan Imam Abdul Hadi.

Dirut PUD Pasar kota Medan Suwarno yang diwakili Direksi Keuangan PUD Pasar Fernando Napitupulu, SE dalam sambutanya mengatakan "mari kita berubah demi kejayaan Pasar Kota Medan yang lebih baik".

Acara perayaan Natal ini dihadiri ratusan undangan, baik dari kalangan para pedagang yang bernaung di Kota Medan juga karyawan/ti PUD Pasar Kota Medan.

(S. Siburian).