Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Wakil Bupati Humbahas Hadiri Peringatan HAB Ke 77, Kantor Kemenag Humbahas Gelar Lomba Jalan Santai

Tombak Publik.
Kementerian Agama Kabupaten Humbahas memperingati Hari Amal Bakti di Lapangan Merdeka Dolok Sanggul - Kabupaten Humbang Hasundutan, Selasa (13/12/2022).


Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan, SH, MH turut andil dalam kegiatan tersebut yaitu Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti oleh Kementerian Agama Kabupaten, Wakil Bupati Humbahas meyampaikan kepada peserta jalan santai bahwa Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat,
"Untuk itu mari kita seluruh lintas agama agar bersatu untuk menjalin rasa kebersamaan dan persaudaraan untuk saling menghargai ragam kepercayaan demi keutuhan kita bersama masyarakat Humbang Hasundutan." ucap Oloan disela-sela memberikan hadiah Door Prize kepada peserta Lomba Santai.

Kegiatan Jalan Santai ini diikuti oleh seluruh pejabat Kemenag, Kasi dan Pengawas Kemenag  Humbahas, Wakil Bupati Humbahas yang mewakili Pemkab Humbahas dan seluruh pegawai beserta keluarga pegawai Kantor Kemenag  Humbahas dan juga seluruh siswa-siswi Madrasah dan Polres Humbahas sebagai pengawalan kegiatan,
Jalan Santai ini mengambil rute yakni, dari Kantor Kemenag Humbahas lanjut ke depan Mako Polsek Dolok Sanggul, lanjut ke Jalan Simpang Empat Besar Kota Dolok Sanggul dan finish di Lapangan Merdeka Dolok Sanggul.

Start pertama dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Humbahas dan diikuti oleh seluruh peserta lomba. Tidak hanya itu, pada momen ini juga diumumkan para pemenang perlombaan yang digelar yang puncak kegiatan ini akan berakhir pada Tanggal 3 Januari 2023.

Kantor Kemenag Humbahas menyiapkan Door Prize sebagai hadiah hiburan kepada para peserta yang telah mengikuti lomba Jalan Santai yang bersumber dari sumbangan mandiri dari Ketua Dewan Penasehat FKUB Humbahas, FKUB Humbahas Muhammadiah, NU, GAMKI dan Al-Wasliyah.

Dalam sambutannya, Kakan Kemenag Humbahas mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama seluruh panitia sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

"Momentum HAB adalah momen dimana kita saling bersilaturahmi untuk menjalin ukuwah dan kekeluargaan, tidak hanya antar agama tetapi juga antar pegawai  antar keluarga dan antar mitra. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini kita makin kompak dan selalu memberikan yang terbaik" ucap Kakan Kemenag.

(Jahara Sihite).