Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Babinsa Tanggap Atas Laporan Adanya Penghadangan Material Menuju Proyek Islamic Center

Tombak Publik.
Armada penimbunan untuk pematangan lahan Islamic Center di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan. Dari Lapangan Merdeka sempat terhenti akibat adanya tindakan atau perbuatan oknum oknum yang tidak bertanggungjawab, Senin (23/01/2023).

Atas laporan dari pengawas dilapangan Ronal Simanjuntak adanya pemblokiran di pajak sore yang dilewati oleh armada pengangkut tanah timbun lahan Islamic Center yang dikerjakan oleh PT. Agha Rafan Hidayat, pemblokiran jalan membuat para supir tidak berani menerobosnya dan aktivitas angkutan tabnah timbun menjadi terhenti dan membuat mobil mobil truk tanah timbun berhenti berjejer dibahu jalan karena penghadangan yang dilakukan di pajak sore tersebut, hal ini membuat pelaksana dilapangan segera melaporkannya kepada Babinsa yaity Pelda L Simatupang Pembinaan Tutorial di Lokasi  Pembangunan Islamic Center 
Dan Babinsa Pelda L Simatupang dengan sigap turun ke lokasi dan untuk menindaklanjuti laporan yang dia terima ini.

Namun di TKP Pelda L Simatupang tidak mendapati oknum yang sengaja melakukan pemblokiran jalan tersebut, hingga Pelda L Simatupang harus bergerak sendiri menyingkirkan benda yang dibuat sengaja untuk menghadang jalan armada pengangkut tanah timbun tersebut dibantu oleh beberapa pelaksana pematangan lahan Islamic Center ini.

"Hendaknya masyarakat lebih berpikir panjang akan manfaat pembangunan di area ini, kalaupun ada yang kurang mohon di utarakan dan didiskusikan dengan baik, jangan seperti ini",ujar Pelda L Simatupang.

"Kita harus bangga dan mendukung setiap pembangunan dan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Medan, apabila ada kendala dilapangan, kan bisa dibicarakan kepada pelaksana atau pengembang, apabila kurang mengerti boleh bertanya atau berbicara kepada saya selaku Babinsa dan saya juga tinggal tidak jauh dari sini, kan bisa datang kepada saya apabila ada yang kurang dari kegiatan pemerintah ini biar saya sampaikan" ucap Pelda L Simatupang mengakhiri.

(S. S).