Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Babinsa, Muspika Tangkahan Bersama LPM Patroli Narkoba Dilingkungan 7 Dan 8 Kelurahan Tangkahan

Tombak Publik.
Muspika Kelurahan Tangkahan mengadakan Patroli Narkoba di Lingkungan 7 dan 8, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan. Selasa (17/01/2023).

Dalam rangka maraknya peredaran Narkoba di Medan Labuhan, Babinsa Pelda Lamsiar Simatupang dan Babinkamtibmas, serta Elias Padang Lurah Tangkahan, LPM, Karang Taruna adakan Patroli di Liingkungan 7 dan 8. 

Hasil dari patroli yang dilaksanakan itu ternyata membuahkan hasil, dan terdapat alat bukti berupa Bong, plastik klip dan sedotan (pipet). 
Sementara para bandar dan pengguna berhasil melarikan diri dan luput dari sergapan petugas. 

Para bandar tidak segan-segan mengedarkan Sabu kepada pelanggannya tanpa batas waktu yaitu, pagi, siang dan bahkan malam hari. 

Wargapun sekitar menyebutkan, akibat maraknya peredaran narkoba, membuat warga merasa resah dan berkeluh kesah terkait maraknya narkoba diwilayah mereka, sebab kemudian disebut sering terjadi pencurian di Lingkungan mereka.

Muspika yang menggandeng elemen masyarakat tetap memantau jaringan sindikat Narkoba yang ada di Kelurahan Tangkahan, Komplek Yuka Martubung. 

Salah satu warga yang tidak ingin disebut namanya mengatakan, sangat berterimakasih kepada petugas Kepolisian dan Babinsa yang peduli dalam hal pemberantasan Narkoba yang sangat berdampak merusak generasi muda. 

"Kami sebagai LPM Medan Labuhan dan Karang Taruna, bersama masyarakat setempat siap membantu untuk memberantas Narkoba yang ada di komplek ini" ucap warga.

(S. S).