Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Jum'at Curhat Kapolsek Medan Labuhan Turun Menyapa Warga


Tombak Publik.
Sehabis sholat Jumat rombongan Polsek Medan Labuhan langsung menyamperi masyarakat Kelurahan Besar, yang  dipimpin  Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution, SH.

Bertempat di warung kopi di jalan Pancing 1 tepatnya di simpang Uka Kapolsek didampingi jajarannya di acara yang menjadi rutinitas setiap hari Jumat yang berthemakan "Jumat Curhat" pun berjalan sukses dan berdialog penuh dengan rasa kekeluargaan, Jumat (20/01/2023)

Wargapun memberikan Apresiasi baik atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Medan Labuhan tersebut karena masyarakat bisa secara langsung menyampaikan keluhan ataupun masalah yang menyangkut keamanan dan ketertiban untuk  masyarakat.

Apa yang disampaikan masyarakat, baik itu saran maupun keluhan, semua dijawab dengan solusi oleh Kapolsek, sehingga masyarakat pun puas dengan acara singkat tersebut.
"Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan Jumat Curhat  ini, karena bapak bapak polisi mau  duduk bersama kami dan mau mendengarkan keluhan kami" ,ucap  Bambang seorang warga. 

"Kamu juga berterima kasih atas kehadiran bapak bapak dalam acara ini, sehingga kami juga bisa secara langsung mendengar kan masukan dan keluhan bapak bapak, sehingga  harapan kita untuk keamanan dan  ketertiban dapat berjalan baik di daerah dengan sinergitas antara petugas kepolisian dengan masyarakat" ,tutup Mustafa
(S.Siburian)