Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Oknum Guru SD Dan Kades Di Grebek Berzinah Di Hotel

Tombak Publik.
Beredar viral sebuah vidio seorang oknum Kepala Desa inisil BS kedapatan sedang selingkuh dengan oknum Guru SDN Bumiayu inisial MF, dan kedua pelaku zinah itu digerebek oleh suami MF bersama jajaran pihak kepolisian.

Kedua pelaku zinah yang sedang viral itu yaitu oknum Kepala Desa dan oknum Guru SDN Bumiayu, digerebek di sebuah kamar hotel saat malam Tahun Baru.

Saat digerebek, posisi MF sedang berada di dalam kamar mandi dengan kondisi hanya
menggunakan kemban.

Disebutkan, kejadian itu bermula dari rasa curiga suami dari guru tersebut, yang mulai merasakan adanya keanehehan tindak tanduk istrinya itu selama beberapa bulan terakhir.

HW selaku suami sah dari guru tersebut, merasakan dirinya tidak dihargai lagi sebagai seorang suami, hingga akhirnya mereka berdua pisah ranjang.

Merasa curiga dengan sikap sang istri, secara diam-diam HW mencari tahu penyebab yang membuat sang istri menjadi bersikap aneh kepadanya.

Dewa keberuntunganpun berpihak kepadanya dan upayanya berbuah hasil, HW akhirnya menemukan bukti bahwa istrinya menjalin asmara dengan seorang pria yang merupakan oknum Kepala Desa Bumiayu, Kecamatan Kajoran, Magelang - Jawa Tengah yang berinisial BS.

Dan setelah mendapat bukti, HW pun melaporkan kasus perselingkuhan antara istrinya yang seorang guru SD itu dengan oknum Kepala Desa tersebut ke Polres Kebumen.

Kedua pelaku zinah itu digerebek oleh suami MF bersama jajaran pihak kepolisian, Dan kasus perselingkuhan itu tengah didalami oleh Unit PPA Satreskrim Polres Kebumen.

(Ilham L).