Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan P. Nababan, SH, MH sidak di Hari Pertama Kerja Tahun 2023

Tombak Publik.
Wakil Bupati Humbahas melakukan Inspeksi mendadak (Sidak), Wabup menyalami para ASN di Kantor Dinas Pemerintah Humbang Hasundutan yang telah memasuki hari pertama kerja, serta menyampaikan Selamat Tahun Baru, sembari berdialog dengan ASN, Wabup menyampaikan yugas utama ASN adalah sebagai pelayan publik, kerja harus benar-benar menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. Senin (02/01/2023).

Wabup mengungkapkan, Tahun Baru 2023 harus menjadi awal untuk melakukan langkah perubahan yang mendasar, guna meningkatkan kinerja dan semangat dalam bekerja, perubahan itu harus dengan ikhlas meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat mengganggu produktivitas kerja.

Wabup menuturkan, awal Tahun 2023 perlu perubahan dan peningkatan kinerja di berbagai hal untuk kehidupan yang lebih baik, begitu dengan pelayanan publik yang berkaitan dengan produktivitas abdi negara dan abdi masyarakat yang harus sinergi untuk meningkatkan kesejahteraan bersama dan demi kemajuan Kabupaten Humbahas.
Beberapa kantor yang dikunjungi Wabup pada sidak pagi hari ini yakni, Sekretariat Daerah, BPBD, Bappelitbangda, Inspektorat, BPKPD, Disdukcatpil, Dinkes dan BKPSDM.

Wakil Bupati Humbahas memasuki hari pertama kerja di awal Tahun 2023, Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan, SH, MH Sidak memonitor pelaksanaan tugas di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dilingkungan Pemerintah Kabupaten Humbahas, Senin (02/01/2023). 

Sidak yang dilakukan Wakil Bupati Humbahas ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan pegawai usai libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kabupaten Humbahas berjalan sebagaimana mestinya.

Terkhusus kepada OPD, Kepala Dinas Kesehatan yang menangani pelayanan publik, Wakil Bupati meminta untuk meningkatkan pelayanannya, jangan sampai ada masyarakat Kabupaten Humbahas yang merasa tidak dilayani.

Wakil Bupati juga berharap kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbahas, harus mampu untuk terus bekreasi dan berinovasi.
”Tugas pokok dan fungsi kalian harus benar-benar dijalankan dengan baik, sehingga masyarakat di Kabupaten Humbahas dapat merasakan kehadiran kita di tengah-tengah mereka”, ucapnya. 

Tak lupa Wakil Bupati mengatakan, sebagai ASN kita harus menjadi lebih baik di Tahun 2023 ini, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

(Jahara Sihite).