Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Margaret MS Tinjau Perbaikan Jalan Di Tempirai Raya Griya Martubung

Tombak Publik.
Perbaikan jalan yang rusak disepanjang Jalan Tempirai Raya Griya Martubung, Kelurahan Besar - Medan Labuhan, Senin (20/02/2023).

Pengerjaan dilakukan Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi wilayah Medan Utara.

Margaret MS dari fraksi PDI Perjuangan turun ke lokasi guna memastikan pengerjaan perbaikan jalan tersebut.
Margaret mengatakan "perbaikan jalan ini akan terus dilakukan agar memberikan rasa nyaman kepada warga dan meminimalisir terjadinya kecelakaan, karena dengan kondisi jalan yang berlubang kerap akan memimbulkan kecelakaan, dan warga telah menyampaikan keluhannya terkait ini kepada Saya"  ujar Margaret.
"Dua bulan terakhir, kita melakukan sidak ke jalan ini, dan banyak warga yang melapor kejadian kecelakaan karena jalan yang berlubang ," tambah Margaret saat melakukan peninjauan perbaikan jalan di Tempirai Raya.

Wanita yang berparas cantik penuh senyum  yang akrab disapa Margaret MS ini menuturkan bahwa, perbaikan jalan yang dilakukan saat ini masih belum bisa menyeluruh, yang menjadi prioritas yaitu perbaikan di titik yang dinilai rawan kecelakaan.

"Saya berterima kasih kepada seluruh stakeholder yakni DSABMK OPJD Medan Utara dan serta dukungan masyarakat dan juga kepada bapak Bobby Nasution yang telah berkontribusi dalam merealisasikan aspirasi masyarakat ini, semoga kedepan semua jalan yang ada di Griya Martubung ini bisa diperbaiki dan saya akan berusaha semaksimal mungkin agar jalan jalan disini bisa di perbaiki" tutur Margareth.

Warga bermarga Situmeang berharap kepada pemerintah terkhusus kepada Margareth agar tetap memperhatikan dan memperjuangkan perbaikan jalan tersebut. Dan mewakili warga sekitar menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Margareth.

(S. S).