Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ditemukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas, Polres Taput Lakukan Olah TKP

Tombak Publik.
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga disemak-semak di Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita - Tapanuli Utara. 

Kasi Humas Polres Taput Ipda Gaung Wira Utama, S.T.Rk membenarkan penemuan mayat tanpa indentitas tersebut.

Gaung menambahkan, penemuan mayat tersebut pertama sekali diketahui oleh warga Saut Pasaribu (55) dan istrinya Rumintang Tambunan (51), warga Dusun Banjar Buttul, Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita - Tapanuli Utara. Rabu, 15 Maret 2023, sekira Pukul 10.00 WIB.

Kedua saksi mengetahui adanya mayat tersebut berada disemak-semak, ketika mereka berdua berjalan pergi menuju ladangnya, dan mereka merasakan ada aroma bau busuk. 
Aroma busuk yang dirasakan keduanya membuat mereka penasaran dan mencari tahu, dan mereka berdua serentak melihat ada sesosok mayat. Setelah itu, menyaksikan itu keduanyapun melaporkan keberadaan mayat tersebut kepada Kepala Desa setempat, dan kemudian Kepala Desa pun menghubungi Polsek Sipoholon.

Setelah Kapolsek dan Unit Reskrim Polsek Sipoholon tiba di TKP, selanjutnya langsung melakukan kordinasi dengan SatReskrim Polres Taput dan tim Inafispun turun ke KTP.

Dan dari hasil olah TKP, tidak ditemukan identitas korban dan juga tubuh korban sudah membengkak dan membusuk.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung dan selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi.

(Red).