Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

PAC Projamin Medan Labuhan Berbagi Dengan Warga Sekitar

Tombak Publik.
Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini PAC Projamin Medan Labuhan  adakan kegiatan bagi Takjil pada masyarakat khususnya yang melintas di jalan pancing I Kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan Rabu sore  (29/03/2023).

Ketua PAC Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara) kecamatan Medan Labuhan. Bagi Takjil kepada pengendara yang melintasi jalan Kegiatan ini  langsung dipimpin Ketua PAC Projamin Veryanto Tumanggor,di dampingi penasehat Wilmar Napitupulu beserta para anggota PAC Projamin turut hadir dari DPC Bambang Sinuhaji ketua OKK DPC  Projamin.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk rasa kebersamaan dan peduli kepada masyarakat bahwa projamin hadir di tengah tengah masyarakat Medan Labuhan.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga yang melintas di jalan Pancing 1 kelurahan Besar ini dengan banyaknya masyarakat yang berhenti untuk mendapatkan Takjil yang di bagikan 
Tampak wajah-wajah masyarakat yang bahagia menerima Takjil yang di bagikan oleh PAC Projamin.
Tak luput warga yang menerima Takjil ini mengucapkan terimakasih kepada semua kader kader dari PAC Projamin dan semoga kegiatan kegiatan seperti ini dapat berlanjut di kemudian hari.

Ketua PAC Projamin Medan Labuhan mengungkapkan 
"Bahagianya Saling Berbagi," ucap Veryanto Tumanggor

"Semoga masyarakat senang dan kita akan berusaha di lain waktu untuk saling berbagi lagi," ujar Very 
Penasehat PAC Wilmar Napitupulu mengungkapkan "Kita akan berusaha untuk menggandeng stakeholder atau pun instansi agar dapat kembali melakukan bagi Takjil ini agar masyarakat merasakan indahnya saling berbagi berkah di bulan Ramadhan  yang suci ini," lanjut Wilmar.
 
Kedepan kita akan berusaha agar PAC Projamin Medan Labuhan semakin Solid dan bisa bekerja sama demgan organisasi lainnya biar bersinergi dalam melakukan kegiatan kegiatan yang baik ini." Tutupnya.
(S.S)