Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Polres Humbahas Laksanakan Operasi Keselamatan Toba 2023

Tombak Publik.
Polda Sumut melalui Polres Humbahas mulai menggelar Operasi Keselamatan 2023 sejak Selasa 08 Maret sampai dengan Tanggal 21 Maret 2023 dalam bulan ini.

Dalam operasi ini, kepolisian akan mengedepankan penindakan bagi pengendara melalui kasat mata dan memberikan teguran tertulis kepada pelanggaran di jalan,
"Operasi Keselamatan 2023 akan mengendapkan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif," kata penanggungjawab Operasi Keselamatan 2023 di Kabupaten Humbang Hasundutan, Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin S.I.K., M.H.

Kapolres menyebutkan bahwa, dalam operasi kali ini kepolisian akan menindak sejumlah pelanggaran yang kasat mata yang menggunakan kendaraan roda dua - tiga dan empat berlalulintas di jalan raya.

Pelanggaran tersebut antara lain, tidak menggunakan helm, melawan alur arah, hingga pelanggaran yang menyebabkan gangguan dan kemacetan lalulintas,serta penumpang yang over kapasitas.

Operasi Keselamatan 2023 digelar dengan tujuan menurunkan angka kecelakaan lalulintas, pelanggaran lalulintas dan jumlah fatalitas korban dari kecelakaan lalulintas. Diharapkan operasi ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, urai Kapolres.

(Jahara Sihite).