Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Polres Humbahas Laksanakan Upacara Penyambutan dan Pembinaan Tradisi 30 Bintara Remaja ni

Tombak Publik.
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin Bersama  PJU,Perwira,Bintara,PNS,dan Bhayangkari melaksanakan Upacara Penyambutan dan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja di Wilayah Hukum Polres Humbahas,di halaman Mako Polres humbahas Minggu (26/03/2023).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui keterangannya mengatakan, "Selamat datang kepada Bintara Remaja dan selamat bergabung di Kab. Humbahas, ikuti aturan yang berlaku, jangan terkontaminasi dengan Narkoba, jangan melakukan pelanggaran lainnya baik pidana Umum maupun Pelanggaran Disiplin karna tidak akan ada toleransi bagi rekan yang melakukan pelanggaran tersebut. " ujarnya

Sebanyak 30 (tiga puluh) Personil Bintara Remaja mengikuti Upacara tersebut dengan penuh semangat dan antusias, mendengarkan arahan dari bapak Kapolres Humbahas.

Dengan bertambahnya jumlah personil Polres Humbahas kiranya masyarakat Humbahas juga semakin dapat merasakan bertambahnya keamanan dan kenyamanan  dalam melakukan aktivitas sehari-hari di wilayah hukum Polres humbahas.

(Jahara Sihite)