Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Punguan Tampubolon Pomparan Tuan Sihubil Sapalatua Anak Dohot Boruna Semedan Utara Adakwn Bona Taon Dan HUT Ke-35 Helmax Alex S.Tampubolon

Tombak Publik.
Bona Taon Pungungan Pomparan Tuan Sihubil Sapala Tua dan Merayakan HUT ke 35 Helmax Alex Sebastian Tampubolon mengadakan pesta guna  mempererat tali persaudaraan dan juga kekeluargaan di kumpulan Keluarga Besar marga Tampubolon yang berada di Medan Utara hingga di buatlah kumpulan marga Tampubolon di seluruh Medan Utara Sabtu(18/03/2023)

Perayaan Bona Taon Pomparan Tuan Sihubil Sapalatua Tampuknabolon Anak Dohot Boruna Se- Medan Utara yang diadakan di gedung Wisma Efrata Jalan Rawe Martubung kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan.
Acara ini juga di hadiri oleh seluruh Ketua Punguan Tampubolon Se- Medan Utara,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon Ketua PDK Kosgoro 1957 kota Medan Suhardi,SE berserta jajarannya, Danramil yang di wakilkan oleh Pelda L.Simatupang, Babinsa kelurahan Tangkahan Serda Ardani Efendi, Bhabinsa Kelurahan Tangkahan Aiptu P.Tinambunan,LPM kecamatan Medan Labuhan bersama Media Medan Utara dan seribuan  tamu undangan lainnya.

Acara ini juga sekaligus merayakan HUT ke 35 "Helmax alex Sebastian Tampubolon SH,MH"  sembari beliau juga memberikan Tali Kasih kepada warga di Martubung yang kurang mampu sekitar 50 warga yang kurang mampu.pada acara ini.

Helmax yang lebih akrab disapa dengan Alex Tampubolon juga seorang direktur LBH Cakra Keadilan yang berdiri guna membantu warga, beliau juga menyumbangkan satu unit mobil Ambulance yang dapat digunakan masyarakat umum tanpa di kutip bayaran,beliau juga Bacaleg dari Partai Golkar untuk Dapil 2 kota Medan.

"Disini kita hadir untuk membantu warga yang kurang mampu dan kita juga hadir untuk masyarakat yang membutuhkan kita ,ambulance kita siap digunakan untuk masyarakat tanpa dipungut bayaran dan kita juga sudah mengadakan kegiatan bantuan hukum tanpa di pungut bayaran,"ujar Alex.

Kita juga beberapa kali adakan bhakti sosial di wilayah medan labuhan yakni belawan dan marelan sambil memaparkan seluruh kegiatan bersama  rekan dari Kosgoro dan LBH Cakra Kedailan melalui papan Proyektor yang disambut rasa haru dan tepuk tangan oleh seluruh tamu yang hadir.

Tampak hadir juga Kapolres Belawan AKBP Josua Tampubolon yang juga memberikan sepatah dua patah kata untuk acara Bona Tahun ini dan juga mengucapkan selamat Ulang Tahun buat Helmax Alex S.Tampubolon dan juga Kombes Pol.Maruli Siahaan (Purnawirawan).

" Selamat Ulang tahun buat adinda saya Alex Tampubolon," ujar Kapolres Belawan yang disambut tepuk tangan oleh seluruh tamu yang hadir.

Diakhir acara di gelar Lucky Draw dan acara Manortor dari setiap punguan sektor marga Tampubolon yang ada di Medan Utara.
Acara berlangsung dengan lancar sukses dan meriah.
(S.Siburian)