Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Warga jalan Asam Dan Lingkungan 8 Pajak Yuka :Terimakasih Buk Margareth dan PDI P Jalan Kami Sudah Diperbaiki

Tombak Publik.
Warga jalan asam lorong sekolah lingkungan 7 simpang kantor Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan mengucapkan ribuan terimakasih kepada wakil ketua komisi 1 DPRD Medan  fraksi PDI Perjuangan Margareth MS dan juga kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan yang di Medan Labuhan.

Sebab selama bertahun tahun ini belum ada yang memperhatikan situasi lingkungan warga jalan asam,meskipun tidak hujan jalan mereka selalu tergenang air,konon lagi bila hujan deras turun makin dalam debit air menggenangi jalan dan rumah warga.

Bila dilihat dilokasi,pantauan awak media ini melihat drainase yang ada disana kurang berfungsi sehingga genangan air dijalan menjadi tinggi.

Beberapa bulan lalu,Margareth MS meninjau  lokasi jalan asam lorong sekolah bersama pemko Medan dan kader PDI Perjuangan Medan Labuhan.

Tak butuh waktu lama,Margareth MS bersama Pemko Medan langsung memperbaiki jalan asam lorong sekolah tersebut.
Terlihat saat ini sedang dilakukan penimbunan jalan utama dan kemudian akan dilakukan pengecoran agar jalannya bisa digunakan untuk beraktifitas sehari hari.

Dan untuk drainase,akan dikerjakan secara bertahap setelah selesai diperbaiki pengecoran jalan.

Warga jalan asam lorong sekolah mengucapkan terimakasih kepada Margareth MS,dan PDI Perjuangan.

"Terimakasih buk dewan Margareth sudah memperbaiki jalan dan sudah menampung aspirasi kami warga jalan asam ini,selama bertahun tahun baru inilah kami rasakan adanya perhatian dari anggota Dewan dan pemko Medan,"ujar rizal warga setempat dan juga pak Purba serta Boru simanungkalit.
Ditempat terpisah di Lingkungan 8 pajak Yuka martubung kelurahan Tangkahan juga masyarakat sangat berterimakasih atas atensinya sehingga lorong kami cepat diproses oleh dinas terkait dan melakukan pengecoran gang kami ini ujar warga 

Pantauan Awak media di lingkungan 8 pajak  kelurahan tangkahan ini
Ada pengecoran yamg berjalan saat ini yaitu Lorong Sinergi, gang  serasi dan lorong 4.

Hingga berita ini di turunkan penggecoran masih berjalan hingga sore ini.

(S.Siburian)