Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ketua DPC PDI-P Humbahas Hadiri Peresmian Usung Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden


Tombak Publik.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan Oloan P. Nababan hadiri pengumuman Calon Presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan di Istana Batu Tulis melalui Zoom, Jumat, 21/04/23.

Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri akhirnya  mengumumkan secara langsung bakal Calon Presiden yang akan diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilpres 2024 mendatang, yakni gubernur jawa tengah Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden PDI-P.

Pada jumat 21 april 2023 sekira jam 13:45 Megawati menetapkan Saudara Ganjar pranowo,sekarang adalah Gubernur jawa tengah,sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasanya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan "kata megawati di istana batu tulis Bogor,jawa barat,21/04/23.

Ketua Umum Megawati juga memberi tugas khusus kepada Puan dan Prananda agar mengawal Ganjar pranowo Sebagai Calon Presiden,megawati juga menegaskan kepada seluruh pengurus dan Kader Partai PDI-P, agar mengibarkan bendera banteng moncong putih diseluruh penjuru untuk memenangkan PDI-P di Pemilu 2024,

Di beritahukan sebelumnya,bahwa PDI-P dikabarkan sudah tuntas membahas calres yang akan di usung di pemilu 2024.
Sekjen PDI-P Hasto kristiyanto menegaskan,agar seluruh anggota dan kader partai dapat menyikapi dengan bijak terhadap isu capres dan cawapres sebagai bagian dari dinamika politik nasional.

"semua kader partai harus menyiapkan diri,baik secara ideologis hingga secara struktural.sebab setiap saat Ibu ketua umum ibu Megawati soekarno putri bisa menemukan momentum yang tepat untuk mengumumkan calon defenitif yang akan diusung oleh Partai PDI-P"tegas Hasto kristiyanto.

dan untuk moment ini,Ganjar pranowo telah mendapatkan kesempatan menjadi Calon presiden 2024,sesuai pertimbangan terhadap dinamika dunia dan nasional,sudah mempertimbangkan berbagai kriteria -kriterua keoemimpinan duikuti dengan refleksi dan doa,berkomunikasi transendental dengan yang maha kuasa.

Turut hadir Presiden RI Ir. Joko Widodo,Ketua DPR RI Puan Maharani, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Bapak Ganjar Pranowo dan  kader PDI Perjuangan se Indonesia melalui zoom.


(Jahara Sihite)