Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Margaret MS Safari Ramadhan bersama Ranting Dan Anak Ranting Medan Labuhan

Tombak Publik.
Wakil ketua komisi 1 DPRD Kota Medan Fraksi PDI Perjuangan,Margareth Ms Kunjungi Kader PDI Perjuangan Se Kecamatan Medan Labuhan,selasa(18/04/2023)

Margaret Ms melakukan Safari Ramadhan bersama 5 Ranting Dikecamatan Medan Labuhan ini yang dikunjungi Margareth yaitu Kelurahan Besar,Nelayan Indah,Pekan Labuhan,Kelurahan Martubung serta anak ranting dari masing masing Ranting.

Kader Ranting dan anak ranting serta warga terlihat antusias menyambut kedatangan Anggota Dewan yang suka menampung aspirasi warganya ini.

Kunjungannya juga sambil menyerap aspirasi warga nya,terlihat kunjungan terakhirnya di kelurahan besar dirumah bendahara ranting Besar Abdul karim,didampingi skreratis Junianto Simanjuntak serta seluruh pengurus ranting dan anak ranting PDI P Kelurahan Besar sambil berdiskusi dengan kader dan Warga disana.

"Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat seluruh rekan juang PDI P yang ada dikelurahan Besar ini,"ujar Margareth.

"Serta juga selamat menunaikan hari raya idul fitri 1444H tahun 2023,"lanjutnya.

"Harapan saya semoga para kader PDI P ranting dan anak ranting yang ada diMedan Labuhan ini semakin solid selalu,tetap kompak dalam memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang,"pungkasnya.

Ketua ranting kelurahan Besar W.Sipahutar diwakili sekretarisnya J.simanjuntak dan Bendahara bersama warga mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan Perhatian Margareth MS.

Diakhir safari,Margareth juga mengadakan Buka Puasa Bersama dan pembagian Paket Sembako Lebaran kepada Kader PDI P dan warga.

(Red)