Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Patroli Presisi Skala Besar Gabungan Polri, TNI, Dishub,Sat Pol PP dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di Kabupaten Samosir.


Tombak Publik.
Patroli Presisi Skala Besar Gabungan Polri, TNI, Dishub dan Sat Pol PP yang dipimpin oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H, dalam Rangka menyambut Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di wilayah Kabupaten Samosir.

Patroli Skala Besar Polres Samosir dilaksanakan secara bersama dengan dihadiri oleh Wakapolres Samosir Kompol S.T. Panggabean, S.H,Kabag Ops Polres Samosir Kompol M. Hassan, S.H.,M.H,Kasat Intelkam Polres Samosir AKP Liber Marpaung,Kasat Narkoba Polres Samosir AKP Arif Suhadi, S.H.,M.H, Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto, S.H,Kasatpol PP Kabupaten Samosir Rudimanto Limbong, S.T ,Kabid LLAJ pada Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir Margareth Simbolon,Kabid Trantib Sat Pol PP Kabupaten Samosir Ronalven Silalahi,Kasi Propam Polres Samosir Ipda Darmono Samosir, S.H

Dalam kegiaran ini,melibatkan Sebanyak 22 orang Personil Polres Samosir,TNI
Sebanyak 6 orang Personil Koramil 03 Pangururan, 5 orang Personil Sat Pol PP Kab. Samosir dan 5 orang Personil Dinas Perhubungan Kab. Samosir.

 Dalam Apel tersebut,  Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H menekankan Bahwa akan meksanakan Patroli Presisi skala besar dengan melibatkan Personil Gabungan TNI ,POLRI, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Samosir,Kegiatan Patroli akan dilaksanakan secara Show of Force dengan tujuan untuk Memastikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Samosir bahwasanya TNI, Polri dan Pemerintah Daerah siap mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

"Yang terpenting adalah kita melaksanakan kegiatan Patroli ini secara bersama-sama dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat dan menunjukkan bahwa kita siap dalam menyongsong hari raya Idul Fitri yang akan dilaksanakan esok hari".

 Pada kesempatan kali ini, kami harapkan untuk kita selalu menjaga kesehatan, karena memang kabupaten samosir yang menjadi lokasi tujuan destinasi wisata,

dalam pelaksanana Ops Kepolisian Ketupat Toba 2023 kita dapat  peningkatan kendaraan yang masuk dari luar Samosir untuk berwisata maupun kegiatan keagamaan lainnya ataupun yang berkesempatan berkunjung ketempat sanak saudara, berjiah kepada leluhur.

Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami mengharapkan kerjasama dan partisipasi dari seluruh rekan-rekan yang mengikuti kegiatan pada malam hari ini agar terselenggara dengan baik."imbuh kapolres"

 Sasaran Patroli Gabungan Skala Besar ini di pusatkan di beberapa titik yaitu,
di Seputaran Kota Pangururan,di tempat Keramaian Dan Rawan Kerumunan,serta Objek Vital dan Rumah Ibadah Mesjid.


Rute Patroli gabungan skala besar (Show of Force) di awali  dari Mako Polres Samosir,Jalan  FL. Tobing, Jalan Ronggur Nihuta dan  Terminal Pangururan, Jln Kol Liberty Malau,Jalan dr. Hadrianus Sinaga,Jalan Raya Pintusona,Rianiate, Kantor Bupati Samosir, Jalan rayaRianiate,Pintusona, Jalan dr. Hadrianus Sinaga, Jalan Nahum Situmorang,Jalan Putri Lopian,Jalan Patuan Anggi, Jln Danau Toba,Mesjid Al-Hasanah,Jalan Kejaksaan,Simpang 4 HKBP Bolon,Jalan Raya Simanindo,Kampung Ulos, Huta Raja,Jalan Raya Simanindo,Jalan Gereja Simpang 4 HKBP Bolon, Jalan F.L. Tobing.

Pukul 21.00 wib, Kapolres Samosir beserta Rombongan Tim Patroli Presisi Gabungan Skala Besar mengunjungi Pos Pam Simpang 4 HKBP Bolon dimana situasi saat ini dilokasi Pos Pam Arus lalu lintas minim dan tidak ditemukannya kendaraan yang parkir di Jembatan Tano Ponggol.

Sekira pukul 21.30 wib, Patroli gabungan skala besar dalam Rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di wilayah Kabupaten Samosir selesai dilaksanakan.

(Jahara Sihite)