Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Alboen Simanungkalit Resmi Jabat Ketua DPC PSI Kecamatan Sunggal Dan Caleg PSI

Tombak Publik.
Bertempat di Gedung serba guna Wisma Kampung Semangat Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melangsungkan pelantikan Ketua PSI DPC Kecamatan Sunggal dan ranting-rantingnya, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (18-05-2023 ) siang.

Alboen Simanungkalit resmi menjabat ketua DPC PSI Kecamatan Sunggal. 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PSI Provinsi Sumatera Utara Bro HM Nezar Djoeli (Bacaleg DPR RI)  didampingi Sekretaris Delia Ulfa.

Turut hadir Ketua DPD PSI Kabupaten Deli Serdang Bro Reki Nelson Barus (Bacaleg DPRD Tk I Sumut), Ketua DPC PSI Kecamatan Sunggal Alboen Simanungkalit (Bacaleg DPRD Tk II Deli Serdang) didampingi Sekjen Lambok Sirait  dan Bendahara Artha Uly Christina Purba bersama Tim pemenangan Alboen Simanungkalit Caleg Partai Solidaritas (PSI).
Diakhir acara,Bro HM Nezar Djoeli selaku ketua DPW PSI Provinsi Sumut dalam wawancaranya dengan wartawan menyebutkan agenda pokok acara pokok pelantikan memperkuat jaringan pemenangan Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Deli Serdang, khususnya di Deli Serdang ini memiliki ketua yang disenangi rakyat yang sudah berhasil membentuk seluruh ranting yang ada di Kecamatan Sunggal saat ini.

"Ini merupakan momentum awal pergerakan kami Partai Solidaritas Indonesia untuk memenangkan Pemilu 2024.Dengan melengkapi infrastruktur dan kami yakin Partai ini akan dicintai masyarakat di Deli Serdang,"sebut HM Nezar Djoeli.

Partai Solidaritas Indonesia dari jajaran DPW,DPD,DPC sampai ke tingkat ranting untuk pemenangan Pemilu dengan strategi Sorak Penggerak Pemilih (Soraklih) yaitu membentuk infrastruktur Partai dari tingkat DPC,DPD dan DPW secara 100%.Karena kunci kemenangan ini terbentuknya Ranting-Ranting dan Anak Ranting bahkan saksi-saksi di TPS merupakan senjata pergerakan di Pemilu 2024 ini.

"Bila kita terpilih dan duduk di jajaran Legislatif di tingkat Pusat mau pun daerah kami akan memperjuangkan segala kebutuhan masyarakat seperti pengurusan BPJS,KIP harus benar-benar dirasakan masyarakat,jangan selama ini kelompok-kelompok tertentu saja yang menikmati,"sambungnya.
Sementara itu Ketua PSI DPC Sunggal Alboen Simanungkalit menegaskan bila dirinya dipercaya masyarakat untuk duduk di jajaran Legislatif Kabupaten Deli Serdang maka ianya akan memperjuangkan kepentingan rakyat yang masih sulit untuk mendapatkan data kependudukan di Dinas Catatan Sipil.

Selain membantu masyarakat dalam keperluan data kependudukan,kita juga akan membantu masyarakat di dunia pendidikan dan sosial, sebutnya.

Demokrasi yang diinginkan Partai Solidaritas Indonesia yakni Demokrasi yang bebas aktif.Dan kami harapkan masyarakat berkeinginan memilih Partai Solidaritas Indonesia dengan wacana-wacana masyarakat selama ini dan bantuan-bantuan di Desa dan Kecamatan, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Pimpinan Media Pendamping News"MPnews" dan Metropos 24, Burju Simatupang ST yang juga merupakan Koordinator Wilayah Barat DPP SPRI PUSAT Serikat Pers Republik Indonesia, sekaligus Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU,Burju Simatupang ST mengatakan, Alboen Simanungkalit ST, merupakan Tokoh masyarakat yang selalu  aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti kegiatan kegiatan sosial, kegiatan keagamaan dan kegiatan peradatan di lingkungan masyarakat suku Batak Sumatera Utara, jadi sudah selayaknya Alboen diberikan kesempatan menjadi anggota DPRD TK II Deli Serdang ujar Burju Simatupang ST.
(Red)