Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Bendera PROJAMIN Berkibar Di Acara Halal Bi Halal Relawan Jokowi Bersama Ganjar Pranowo

Tombak Publik.
Bendera Projami. berkibar Di Acara Halal Bi Halal Relawan Jokowi Bersma GANJAR PRANOWO Di Hall Basket Senayan Jakarta. sabtu (13/05/2023(

Ketua Umum DPP PROJAMIN  DRS.AMBRONCIUS I.M NABABAN, MM Langsung memimpin Massa PROJAMIN & LGP - PROGAPRA yang turut menghadiri Acara tersebut dengan jumlah massa yang  hadir hampir 4000 orang.

Acara yang dikiordinir Oleh POSPERA & ARG ini sangat membludak dan nemenuhisemua sudut ruangan sampai tumplek keluar gedung 

Acara Halal Bi Halal Para Relawan ini sungguh Luar biasa terbukti dari antusias Relawan  mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Tahun 2024-2029.
Salah satu Relawan Ganjar Pronowo yang berkomitmen dan Tampa pamrih menginginkan Indonesia lebih Maju dan sejahtera di pimpin Ganjar Pronowo di tahun 2023 ini yaitu PROJAMIN (PROFESIONAL JARINGAN MITRA NEGARA)  & LGP - PROGAPRA (LOYALIS GANJAR PRANIWO - PROFESIINAL GARDA PEMBELA NEGARA) Hadir dengan komitmen penuh mendukung penuh tampah tawar menawar menjadi Capres RI 2024 yakni GANJAR PRANOWO.
HARAPAN Seluruh kader PROJAMIN & LGP PROGAPRA Se Indonesia dibawah komando  ketum  DPP PROJAMIN  DRS.AMBRONCIUS  I.M NABABAN, MM Siap Berjuang  sebagi  Relawan Militan untuk memenangkan GANJAR PRANOWO  sebagai PRESIDEN Ke-8 RI ahun 2024 yang akan datang dengan  SATU KOMANDO JOKOWI & GANJAR. MANTAP.
(Red)