Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Partai Kebangkitan Bangsa Resmi Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU Humbahas

Tombak Publik.
Tepat pada pukul 14.00 wib, Sabtu (13/5/2023) Dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa (PKB) secara resmi mendaftarkan bacaleg nya ke komisi pemilihan umum(KPU) Kabupaten Humbahas

Pendaftaran bacaleg PKB itu diterima Langsung oleh Binsar pardamean lumban toruan selaku ketua KPU di dampingi komisioner KPU Kabupaten humbahas.

DPC – PKB telah mendaftarkan sebanyak 30 orang bacalegnya terdiri dari 5 daerah pemilihan ( dapil ) di humbahas semua total calegnya terisi penuh 100 persen .


Pendaftaran bacaleg di buka secara resmi Sesuai dengan PKPU No : 10 tahun 2023, bahwa, tahapan pendaftaran pencalegkan terhitung mulai dari tanggal 1 s/d 14 Mei tahun 2023 .

Oleh karena itu partai PKB humbahas secara serentak di seluruh kabupaten kota se Indonesia harus melakukan pendaftaran secara serentak,” ucap Ramli simanullang ketua DPC PKB Kabupaten humbahas.

Hal ini berjalan sederhana dan baru Kali DPC PKB humbahas mendaftarkan bacalegnya langsung di daftarkan oleh ketua dan jajaranya, didampingi Sekretarisnya,  ke kantor KPUD Humbahas.


Usai menyerahkan berkas ke KPUD humbahas,Ramli simanullang secara tegas mengatakan akan menargetkan pada saat pesta Demokrasi nanti partai kebangkitan bangsa (PKB)"Kami tidak perlu Ranking 1 atau peraih suara terbanyak di Kabupaten Humbahas ,tetapi kami perlu satu(1) kursi saja di setiap Dapil(5)meskipun kursi terakhir,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PKB Humbahas, Ramli simanullang  mengatakan,” pendaftaran seluruh Bacaleg PKB se Kabupaten  telah di terima dan seluruh berkas – berkasnya di nyatakan lengkap,”tegasnya.

(Jahara Sihite)