Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Projamin Dan LGP-PROGAPRA Tegak Lurus Satu Komando Mendukung Ganjar Pranowo Capres RI 2024

Tombak Publik.
DPW LOYALIS GANJAR PRANOWO - PROFESIONAL GARDA PEMBELA NEGARA (LGP-PROGAPRA) DPW  SUMUT mengelar Ratas Yang pertama di Sekretariat DPW Projamin Sumut jalan Sembada XVI No.11 Padang Bulan Medan,Sabtu (20/05/2023)

Dalam Ratas yang pertama ini DPP menunjuk DPW SUMUT Sebagai tuan Rumah dalam Ratas pertama ini juga di hadiri langsung Ketua Umum DPP PROJAMIN Ambroncius I.M Nababan,MM, Pengurus DPW & DPC PROJAMIN Se Sumut & Pengurus DPW LGP - PROGAPRA Sumut & ARG Sumut.
Turut juga hadir  Ketua DPW PROJAMIN SUMUT. DIMPOS SIMAMORA,SE berserta para anggota, Ketua DPC PROJAMIN KOTA MEDAN MAHMUD EFENDI PANE,SE beserta para anggota,Pengurus BALNAS & BIN PROJAMIN Sumut & Medan. Dan dihadiri langsung oleh Koordinator ARG (Aliansi Relawan Ganjar) LEONARD.

Acara berlangsung dengan sukses dan lancar dengan kesimpulan Projamin bersam LGP-PROGAPRA Tegak lurus mendukung dengan sepenuh hati untuk memenangkan GANJAR PRANOWO di SUMUT.
Projamin bersama LGP PROGAPARA Akan  berkolaborasi antara Seluruh  RELAWAN  GANJAR & Parpol PENDUKUNG GANJAR di Sumut dan akan terus bergerak ke PAC PROJAMIN hingga ke Anak-anak Ranting di Sumut.

Acara Ratas ditutup dengan canda tawa dan ditutup dengan  sesi foto bersama.
(Sib)