Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Gelar Sosper : Margaret Disambut Antusias Warga Martubung

Tombak Publik
Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Margaret MS, menggelar Sosper Persampahan Nomor : 6/2015 Tentang Pengelolahan Persampahan di Lingkungan 3 kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan. Minggu (18/06/2023).

Saat menggelar Sosper (Sosialisasi Peraturan Daerah) Kota Medan, Nomor 6/2015 Tentang Pengelolahan Persampahan.

Tampak hadir dalam Sosper yang digelar mewakili camat Medan labuhan Bapak Simamora lurah Martubung bapak zain didampingi kepala kepala lingkungan, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama,dan kader kader PDI Perjuangan Medan labuhan dan ratusan warga lainnya.
Warga lingkungan tujuh gang asam kelurahan martubung yang di wakili bapak Aritonang  datang khusus mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Margaret mau memperhatikan gang asam dimana atas atensi Margaret berkolaborasi dengan pemko sehingga gang Asam yang sudah kurang lebih 8 tahun tidak terjamah sudah diperbaiki saat ini.

Dalam sambutannya Margaret mengatakan daerah ini sudah saya anggap rumah saya dan saya hadir disini agar permasalahan- permasalahan yang ada dilingkungan ini terutama masalah jalan dan penerangan dan secepatnya akan Aya teruskan ke pemko Medan agar bisa secepatnya diperbaiki karena daerah ini masih banyak rawa rawa dan rawan kriminal.
Lanjut  Margaret MS mengajak masyarakat Kota Medan khususnya warga Kelurahan Martubung untuk membina kesadaran masing-masing terkait sampah.
Jangan kita hanya bicara drainase yang tidak baik atau tumpat kalau terjadi musibah banjir, kalau kita masih tidak patuh yaitu tidak membuang sampah pada tempatnya,” ucapnya.

Ucap anggota DPRD Kota Medan dari partai PDI-P itu lebih lanjut, produk hukum ini dibuat agar kita masyarakat bisa taat dan patuh dengan tidak membuang sampah sembarangan atau tidak pada tempatnya. Sebab, sampah yang menumpuk jika dibiarkan dan dibuang tidak pada tempatnya atau ke parit maka bisa menimbulkan banjir dan penyakit.

“Kalau kita masih tetap membuang sampah sembarangan dan tidak pada tempat yang telah disediakan, maka sanksi alam lah yang akan nyata kita terima berupa banjir, oleh sebab itu ayo kita bantu Pemko Medan untuk mengatasi sampah yang harus kita mulai dari lingkungan kita masing-masing,” ungkapnya.

Pada akhir kegiatan tersebut, ratusan warga yang antusias hadir dalam mengikuti Sosper yang digelar mendapatkan bingkisan berupa sembako dari anggota DPRD Kota Medan, Margaret MS.
(S.Siburian)