Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Mengenal ARK For Depok

Tombak Publik.
ARK (Aliansi Relawan Kaesang) merupakan kumpulan  organisasi relawan yang memiliki visi dan  misi untuk bekerja sama dan sebagai mitra relawan dalam memenangkan Kaesang.

Putra Presiden Joko widodo ini akan maju dalam pilkada walikota Depok tahun 2024
Dengan kecintaan terhadap Kaesang maka terbentuklah organ relawan Untuk mendukung Kaesang menang pada pilkada walikota Depok  dan setiap relawan disatukan didalam suatu koordinadi  yang  dinamakan ARK  Dengan menjalin kolaborasi Dengan Parpol pengusung untuk memenangkan Kaesang sebagai Walikota Depok Tahun 2024.

Koordinator ARK Ambroncius Nababan yang juga sebagai ketua DPP PROJAMIN  mengatakan
" ARK Ini lahir untuk menyatukan visi dan misi dalam menyatukan semua r2lawan relawan Kaesang  dengan Tujuan ARK adalah : 
1. Sebagai Garda terdepan untuk mengkoordinir organ-organ relawan pendukung Kaesang yang sudah terbentuk di kota Depok sebagai organisasi relawan yang mandiri otonom dan profesional.

2. Untuk menjalin kemitraan sesama Relawan dengan menyatukan program dalam kegiatan kegiatan yang positif di masyarakat sehingga terjalin  rasa kekeluargaan sesama relawan sehingga tujuan untuk memenangkan Kaesang dapat terwujud dengan baik dan sukses.

3. Menjalin kerja sama baik dalam mengikuti maupun melaksanakan kegiatan kampanye pemenangan Kaesang di Depok dari tahap demi tahap 

4.  Memperkenalkan Visi dan misi Kaesang sebagai Calon Walikota Depok  kemasyarakat lewat kegiatan sosial dan media sosial.mauoun media yang lain.

5.  Mengerakkan bibit bibit relawan militan yang memiliki ketrampilan yang teruji memiliki talenta dan mampu mengerakkan masyarakat untuk tertarik mimikih Kaesang sebagai calon dari militan dan Gen-Z dengan menciptakan kegiatan kreatif dan inovatif seperti pertandingan  olah raga,lari sepeda dan kegiatan lainnya. Yang dapat menarik minat kaum milinial dan Generasi Z (Gen -Z)
Lanjut Ambronciusyang juga bacaleg Hanura dari Sumut I "Struktur kepengurusan ARK : 
Hanya ada koordinator ARK yang tugasnya hanya sebagai. Koordinator seluruh relawan yang tergabung di ARK untuk berinteraksi dengan tim Kaesang dalam melakukan kegiatan kegiatan di lapangan terutama sewaktu kampanye dan pilkada.

Atribut ARK :
1. Logo dan bendera ARK (terlampir di gambar)
2. Baju seragam organ masing-masing 

Dan sekretarian ARK Berada di daerah Depok City. dan ARK Mempunyai yel yel 
- ARK....!!!!
ALIANSI REKAWAN KAESANG

- KAESANG.....!!!
Menang...menang.....menang...

Perlu kita ketahui ARK Tidak memiliki sekretaris dan bendahara" tutupnya 

Koordinator hanya minerbutkan Tanda Anggota ARK dan dibuat gratis berbentuk bed gantung di dada.

 (Red)