Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Ketua DPD IPK Kota Medan Lantik Struktur Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Amplas Periode 2023-2028


Tombak Publik.
Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya Kota Medan, Benny.H.Sihotang,SE,MM melantik struktur pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Amplas,Jumat (28/07/2023) di Wisma Naga Hall jalan Sisingamangaraja No.36, Kecamatan Medan Amplas.

Turut juga dilantik Pimpinan Ranting Khusus (Ransus) Kelurahan Harjosari I dan juga Pimpinan Ranting Kelurahan Harjosari II beserta jajaran.

Acara dibuka dengan Doa oleh Ustazd Pasaribu dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Negara Kesatuan Republik Indonesia "Indonesia Raya", dan lagu"Mengheningkan Cipta" guna mengenang arwah para pahlawan terkhusus bagi para pahlawan dan Pendiri Ikatan Pemuda Karya alm.Bapak Olo Panggabean yang di pimpin oleh Ketua DPD Kota Medan,Benny H Sihotang,SE,MM.


Acara kembali dilanjutkan dengan menyanyikan lagu  Mars Ikatan Pemuda Karya oleh seluruh kader-kader IPK yang hadir.

Kemudian dilanjutkan kembali dengan melantik pengurus dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Medan Amplas dengan susunan Struktur BPH yakni Ketua PAC Medan Amplas Hendriķ Hutapea, Sekretaris, Dedi Paulus Siantur,SE dan Bendahara,Jupentus Pardede.

Dengan thema" Mempererat Kesatuan dan Solidaritas Serta Menumbuhkan Kembali Jiwa Korsa Ikatan Pemuda Karya". Dan dalam kata sambutannya Hendrik Hutapea berkomitmen dan menumbuhkan rasa tetap berjuang agar tetap menjaga "Kesatuan dan Tetap Solid serta menumbuhkan kembali selalu "Jiwa Korsa" Ikatan Pemuda Karya untuk seluruh kader-kader IPK terkhusus di Kecamatan Medan Amplas dan tetap mendukung seluruh program pemerintah terutama di kecamatan Medan Amplas, ujar Hendrik Hutapea sebagai Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Amplas yang terlantik hari ini.

Benny.H.Sihotang,SE,MM dalam kata sambutannya sebagai Ketua DPD Kota Medan mengucapkan," Seluruh kader IPK harus patuh akan arahan dan tetap dalam koridor arahan dari Ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara, Bastian Panggabean, dan juga seluruh kader harus dapat berkolaborasi dengan seluruh elemen yang ada, untuk menciptakan lapangan kerja dengan bekerja sama dengan seluruh elemen terutama pemerintah,"ujar  Benny.

"Seluruh kader IPK juga harus mampu menciptakan suasana yang kondisif, dan sepulang dari acara agar tetap menjaga situasi yang aman," ucap Benny berpesan kepada seluruh kader IPK yang hadir.

Acara berlangsung dengan khidmad dan meriah yang dihadiri juga oleh Sekretaris DPD IPK Kota Medan,Wahyu Permana AP,SH, Ketua Satgas Provinsi Sumatera Utara, juga ketua Satma Provinsi Sumatera Utara.

Turut juga hadir para Ketua  PAC seluruh kota Medan seperti Ketua Hendri (Een) PAC Medan Labuhan juga hadir bersama Sekreraris Chandra Kuswara bersama ketua-ketua ranting dan jajarannnya, tampak juga Ketua PAC Medan Deli, Umar Dhani bersama jajarannya, Ketua PAC Medan Belawan Heri Laut dan juga ketua PAC Medan Marelan, Adek Baung bersama jajarannya dan ketua PAC lainnya.

Tampak juga hadir tamu undangan Camat Medan Amplas (diwakili) dan juga dari organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) yakni Ketua Satgas Pemuda Batak Bersatu Kota Medan,Risky Tampubolon serta rekan dari FKPPi-Amplas.
(Siburin)