Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Konsolidasi Internal Partai Pemenangan Ganjar Pranowo


Tombak Publik.
Pdi Perjuangan Kota Medan mengadakan kegiatan konsolidasi internal partai dalam agenda pemenangan calon Presiden RI yaitu Ganjar Pranowo,rabu(19/7/2023)

Kegiatan ini diadakan di Rumah Aspirasi rakyat PAUL BAJA M.Siahaan yang berada di jalan Sei serayu No 52 Kelurahan Babura Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan.

Dalam kegiatan konsolidasi ini dihadiri pengurus Kecamatan Medan Labuhan bersama enam rantingnya dan anak ranting serta pengurus DPC Medan dan tim pemenangan Paul Baja M.siahaan dan akan berkelanjutan dengan beberapa pengurus Kecamatan,Ranting dan anak ranting PDI Perjuangan yang lainnya.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya,lagu mars PDI Perjuangan,dan mengheningkan cipta serta kata sambutan dari ketua PAC,Rion Arios SH,MH,  mewakili Ketua Ranting Nami Sihombing,dan anak ranting s.siburian.

Paul Baja Siahaan yang diwakili Ir Felixianus Simbolon dalam sambutannya menyebutkan mari sama sama kita menangkan Ganjar Pranowo.

"Mari kita jalin entitas yaitu menjalin komunikasi bersama akar rumput ranting dan anak ranting,mari kita solid turun kebawah seperti perintah Ketua Umum Megawati Soekarno Putri," pungkasnya.

"Kita adalah keluarga besar PDI Perjuangan mari kita bangun komunikasi kepada jajaran sesama PAC, Ranting dan anak Ranting untuk memenangkan Ganjar Pranowo,"ujar Bacaleg DPRD Medan dapil V,(Medan Johor,maimun,sunggal,tuntungan,Polonia,Selayang).

"Mari kita bekerja satukan kekuatan dan Barisan PAC,Ranting,dan anak ranting untuk memenangkan Ganjar Pranowo," lanjutnya.

"Pertempuran kita sebenarnya adalah dari eksternal partai bukan internal partai,mari kita juga mendukung seluruh calon legislatif  dari partai kita  jangan dari luar partai kita jangan jadi objek tapi marilah kita jadi subjek,"tutupnya.
(S.Siburian)