Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Panitia Natal Projamin Sumut Tahun 2023 Terbentuk


Tombak Publik.
Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Wilayah  Profesional Jaringan Mitra Negara DPW PROJAMIN SUMUT, yang diagendakan pada hari Jumat, 28 Juli 2023 menghasilkan pembentukan Panitia Natal 2023.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW  Projamin Sumut Dimpos Simamora, S.E didampingi Jajaran KSB, Kabiro dan Anggota dari beberapa DPD.

Dari hasil rapat dan kesepakatan bersama DPW Projamin menyerahkan Mandat ke Panitia Natal yang terbentuk yaitu Lamhisar Simanungkalit sebagai ketua, Jefry Banjar Nahor, S.Kep, N.S, M.Kep sekretaris dan Bendahara Riris Manalu, di Warkop Agam Inong Medan,

Natal kali ini terinspirasi atas  rekomendasi kopdar bersama projamin sumut, Wakil ketua Projamin sumut  Viktor Sitinjak  Dan beberapa jajajaran dari anggota yang rindu akan Diadakan natal perdana Bagi anggota Projamin mulai dari tingkat DOW,DPC sampai PAC dan siap untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan besar ini.

Hadir dalam kesempatan ini Anggota  Biro Hukum, Biro Kesehatan dan Humas, Sapma, Biro Kerohanian.

Natal Tahun ini akan menghadirkan DPC SE Sumut dan Anggota lainnya , pesan Natal kali ini Damailah Indonesiaku,  Projamin sumut membangun Indonesia dari Sumatera Utara sampai ke Anak ranting se sumatera Utara ini.

 Ketua DPW Projamin sumut mengucapkan selamat Bekerja kepada Panitia yang terpilih dan ini  merupakan  amanat yang harus dijaga demi menaikkan marwah DPW Projamin Indonesia, Projamin sumut khususnya.
(S.Siburian)