Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Prediksi Ketua Umum Projamin Dan Skenario Parpol Pengusung Capres


Tombak Publik.
Kegiatan Deklarasi  Koalisi Parpol Pendukung Prabowo yakni Partai Golkar dan Partai PAN. PKB dan partai lainnya pada hari Minggu 13 Agustus 2023 memberi dukungan buat  Bacapres Prabowo Subianto dari Partai Gerindra,
Berkaca dari peta politik yang mulai memanas Ketua Umum DPP PROJAMIN Ambroncius I.M Nababan,MM memberikan pandangan sebagai berikut

WARNA HITAM
1. Bahwa Warna Parpol pengusung PRABOWO adalah Hitam.  
Kumpulan Parpol 2014 dan  2019 sewaktu melawan Jokowi di Pillres  2014 dan 2019 yang akhirnya mereka kalah tapi  semua merapat ke Jokowi dan  bergabung menjadi menterinya Jokowi.

Dalam Pilpres 2024 ini Strategy juga dipakai seperti masa lalu mereka Parpol orba ini  punya  strategy dan taktik  ingin mengganjal  Ganjar Pranowo dengan menggalang koalisi parpol yang gemuk degan menggalang kekuatan seakan-akan mereka pasti menang, padahal Pilpres (Pemilihan Presiden) berbeda dengan Pemilihan Legislatif (Pileg) di mana tokoh Capresnya yang sangat menentukan, bukan koalisi parpolnya, hal ini mengingatkan kita pada Pilpres 2014, waktu itu Joko Widodo "dikeroyok" oleh gabungan 6 parpol, termasuk di dalamnya Gerindra dan Golkar dan partai lainnya. Namun Jokowi tetap menjadi pemenang Pilpres 2014.  Karena tujuan mereka hanya untuk berkuasa dengan  segala cara yg mereka tempuh.

Rakyat sekarang sudah bijak dan bisa menakar bahwa Untuk pilpres  2024 rakyat akan tetap membendung kembalinya kekuatan warna hitam Orde Baru dan Dinasti Cendana serta pelaku penculikan aktifis dan  kejahatan HAM masa lalu. Sejarah kelam masa lalu yg diciptakan Prabowo masih membekas dimata rakyat Indonesia. Belum lagi keberpihakan Prabowo  mendukung garis keras FPI ,212 HTI dan lain lain

WARNA PUTIH
2. Selama ini kita melihat sudah ada komunikasi antara pihak Ganjar Pranowo dan Parpol pendukungnya yakni PDI Perjuangan, PPP, HANURA dan Perindo sebagai parpol warna putih dengan parpol-parpol tersebut: khususnya Golkar dan PAN, namun karena beda warna  dan informasi  adanya persyaratan-persyaratan yang bisa terjebak dalam "koalisi dagang sapi" yang sarat dengan kepentingan temporal, sedangkan Ganjar Pranowo sendiri ingin membangun kerjasama antar partai-partai yang berazas pada kepentingan rakyat yang tetap teguh pada Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, dan warna  Strategy Pembangunan berkelanjutan yakni melanjutkan Pembangunan Jokowi yang belum selesai agar Indonesia maju  bukan dengan menekan siapa cawapresnya, berapa jatah menterinya dan lain-lain yang berorientasi pada kepentingan kekuasaan semata seperti yg dimaui oleh warna hitam tsb. 

WARNA ABU- ABU
3. Parpol pengusung Anies (NASDEM, PKS dan  DEMOKRAT ) yang memiliki warna abu-abu  dan membawah strategy Politik identitas dan ingin melakukan Perubahan yang belum jelas dan masih abu-abu apa yang ingin dirubah yang sudah baik dibuat Jokowi membangun Indonesia dan hampir 90 % Rakyat Indonesia puas dengan  Presiden Jokowi. Sehingga apa yg mau diperbaharui ?

Ini menjadi kontra produktif bagi Bacapres Anies sehingga Elektabikitasnya rendah dan stagnan dan turun terus dan sudah dapat dipastikan hanya menjadi paslon pengembira saja. 


Ambroncius dapat menyimpulkan menurut pandangan politik saat ini 

Rakyat menilai bahwa sampai saat ini belum ada yang resmi Capres-Cawapres 2024, maka yang disebut dengan koalisi parpol sebenarnya masih sangat cair dan situasional, 3 parpol ini belum menjadi koalisi yang solid, karena semuanya ini bisa dilihat sebagai akrobat-akrobat politik untuk mengirimkan kesan dan pesan, bisa jadi koalisi yang ada sekarang nantinya akan berubah karena belum pastinya cawapres yang diusung parpol tersebut

Melihat situasi saat ini sebagai Kader PROJAMIN yang berfungsi sebagai garda pendukung Ganjar bersama ARG & TKRPP PDIP Tetap semangat, solid dan aktif  melalukan kegiatan2 aksi sosial di masyarakat. Turun ke akar rumput door to door rangkul kaum millenial dan Gen -Z  demi kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 fan seluruh Relawan hrs kompak & bersinergy dgn kekuatan parpol pendukung Ganjar Pranowo. Bantu Caleg 2 PDIP, PPP, HANURA & PERINDO agar menang disemua Dapil. Karena ujungnya adalah berkuasa di DPR utk mengawal Capres Hanjar yg terpilih sebagai Presiden RI 2024. Amin.
PROJAMIN TOP.
SATU KOMANDO GANJAR PRANOWO. 
(Red)