Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Projamin Mendukung Giat Aksi Lapor Dan Tangkap Rocky Gerung


Tombak Publik.
Prijamin(Profesional Jaringan Mitra Negara) Pro Jokowi-Amin. Rapat koordinasi satu komando untuk mendukung aksi relawan Jokowi melaporkan Rocky Gerung sebagai Dumas(Aduan Masyarakat) Indonesia Kabes Polri Dan Polda SE Indonesia Agar Rocky Gerung Ditangkap.

Melalui ketua umum projamin Ambronvius I.M Nababan mengatakan "Projamin Menilai Rocky Gerung Telah Melakukan adu domba yang membuatasyarakay gaduh dan resah dengan ucapannya menghina Presiden Dengan kata-kata kasar,melecehkan dan tidak beretika dan juga menimbulkan gelombang demonstrasi di tanah air sehingga dapat menimbulkan kegaduhan dan keributan yang akhirnyaembuat Rakyat tidak nyaman dan terganggu akibat ulah si RocKy Gerung ini",ujarnya
Ambroncius menambahkan "Projamin mengutuk keras pernyataan Rocky Gerung yangeterang Presiden Jokowi dengan kata kata sebutan Bajingan tolol hal ini sangat melukai hati rakyat 82 % yang sangat puas terhadap kepemimpinan Jokowi selama ini.

Projamin sebagai relawan jokowi-Ma'ruf Amin sangat tersinggung dengan ucapan Rocky Gerung  yang menyatakan seperuh otak relawan adalah duit.

Ini jelas penghinaan bagi seluruh relawan Jokowi termasuk Projamin yang selama ini Tampa pamrih dan mandiri bukan didasari duit dan jabatan, tetapi ikhlas membela  n3gara kesatuan Republik Indonesia.(NKRI harga Mati)

Untuk itu Projaminsebagai Profesional Jaringan mitra Negara meminta agar polri segera menangkap Rocky Gerung dan memprosesnya hukum agar hukum menjadi panglima tertinggi di NKRI ini"tutupnya