Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Siswa - Siswi MTsN Humbang Hasundutan Antusias Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78


Tombak Publik.
Tsanawiyah Negeri humbang hasundutan (MTsN) Ikut serta meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, siswa ( MTsN ) Humbang Hasundutan hadir dalam detik-detik pengibaran sangsaka merah putih, acara berlangsung di halaman Kantor Camat Pollung Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan, Kamis, (17/08/2023).

Dalam kesempatan ini, Camat Pollung, Imron Banjarnahor SPd,bertugas Sebagai Inspektur Upacara, Menyampaikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap berpegang teguh dalam menghormati para pejuang yang telah merebut kemerdekaan Negara Indonesia.



"Kita harus mengisi kemerdekaan dengan rasa tanggung jawab agar Indonesia bisa lebih maju dan tentunya dapat di perhitungkan di manca negara dengan ilmu dan keahlian yang kita miliki, mari bersama kita bangkit untuk negara yang kita cintai ini", ucapnya.

Sementara itu,hal senada disampaikan oleh , Rivai Tinambunan MPd, kepala MTsN Humbang Hasundutan  kepada wartawan saat ditemui mengatakan, terima kasih atas kesempatan yang diberikan pada moment HUT RI-78  ini, siswa-siswi kami diberi kesempatan untuk menampilkan berbagai kegiatan kami,seperti menampilkan tari-tarian nusantara  dalam  memeriahkan HUT RI ke-78.


Rivai menambahkan"Hal tersebut tentunya dapat menambah memotivasi siswa siswi yang lain agar lebih menonjolkan bakat dan kemampuan yang di miliki, selain itu diharapkan dengan kegiatan lain akan menambah ke akraban dan kekompakan antar siswa". 


"Saya berharap kepada semua siswa untuk lebih memaknai arti dari kemerdekaan dan dapat lebih berprestasi agar dapat mencapai cita-citanya" ujarnya".



Turut Hadir Bapak Wakil Bupati Humbang Hasundutan,Oloan Paniaran Nababan S.H., M.H, Camat Pollung Imron Banjarnahor S.Pd, ForKorpinda Kecamatan Berserta Jajarannya. Kepala MTsN Humbang Hasundutan Bapak RivaiTinambunan MPd, Dan juga Seluruh Dewan Guru MTsN Dolok Sanggul, Serta Kepala Sekolah Dan Guru-Guru Lainnya beserta Siswa-Siswi Dan turut Memeriahkan Acara Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke -78. Sehinggga Acara Upacara berlangsung dengan khikmad.

(Jahara Sihite)