Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Warga Komplek Mega Martubung,Podomoro Dan Komplek BTN Berterimakasih Kepada Pemko Medan Dan Margaret MS.

Tombak Publik.
Sebanyak 11 perumahan yang ada di Kota Medan menyerahkan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) milik Perumahan ke Pemko Medan. Penyerahan PSU ini ditandai dengan penandatanganan bersama serahterima dan pengambilalihan PSU antara para pengembang perumahan ataupun para Ketua Warga Perumahan dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution bertempat di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (1/8/2023).

Salah satu  Perwakilan Perumahan Mega Martubung Asri Kodar,Komplek BtN AL dan Perumahan Podomoro yang ikut menyerahkan PSU, mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kebijakan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang mendorong agar pengelolah perumahan menyerahkan PSU nya ke Pemerintah. Sebab dengan begitu Pemko Medan dapat melakukan perbaikan terhadap prasaranan, sarana dan utilitas umum yang ada di perumahan.


"Selama ini kami di   ketiga perumahan ada hujan selalu tergenang banjir dan masih banyak permasalahn- permasalahan terhadap PSU, warga hanya secara swakelolah melakukan perbaikan. Jadi dengan ini diserahkan ke Pemko Medan, maka Pemko Medan dapat mengambilalih untuk memperbaikinya, perhatian dari Pemerintah ini yang menjadi harapan kami selama ini."kata Kodar
  

Kami juga mengapresiasi kinerja anggota DPR Dari PDIP Margaret yang turut membantu dan memberikan arahan agar perumahan kami ini dapat diambil alih oleh pemko Medan Tampa arahan dan bimbingan beliau kami tidak mengerti bagai mana cara penyerahan PSU ini. Semoga Margaret Sukses selalu"ujarnya

Sementara itu dalam acara yang juga dihadiri oleh Kajari Medan Wahyu Sabrudin, Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, Inspektur Kota Medan Sulaiman Harahap, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Medan Endar Sutan Lubis, Para Camat dan Lurah ini.


Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutanya menyampaikan penyerahan PSU ini tentunya menjadi harapan oleh Pemerintah, karena dengan ini akan semakin memudahkan Pemko Medan dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada di pemukiman perumahan warga 
Dan pemko dapat melakukan perbaikan di perumahan ini seperti komplek BTN yang sudah pernah saya kunjungi.

Perwakilan warga Dari Komplek BTN Fadil juga mengapresiasi Pemko yang secara cepat tanggap terhadap permasalah. Yang kami hadapi yang selam kurang lebih 38 tahun kami tidak merasakan sentuhan pembagunan setelah ditinggalkan deplover. Juga saya sebagai perwakilan warga BTN mengucapkan terimakasih kepada ibu Margaret yang turut andil dalam penyerahan yang kita lakukan sekarang ini.

Lanjut Fadil juga mengucapkan terimakasih kepada Projamin yang tetap mendampingi kami warga dalam mendampingi kami dalam proses penyerahan PSU ini" tutupnya.(Red)