Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

DPC Projamin Kota Medan berkolaborasi Dengan Dinas Sosial Mengadakan Bansos bersama Kaum Duaffa,anak yatim dan Lansia


Tombak Publik.
Atas nama kepedulian terhadap sesama dan berbagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa, Ormas DPC PROJAMIN kota Medan berkolaborasi dinas Sosial kota Medan mengelar Bansos dengan membagikan paket sembako. 

Kegiatan Bansos tersebut dilaksanakandi kantor DPC PROJAMIN kota Medan jalan Danau Marsabut No 11 kelurahan Medan barat SEI agul kota Medan,Jumat Siang (1/9/2023)


Ketua DPC kota Medan Mahmud E.Pane,SE didampingi  sekretaris Ir. Lamhot Sagala beserta Jajaran DPC projamin kota Medan,acara bansos ini dilakukan demi berbagi kebahagiaan dan demi meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, serta demi membangkitkan kepedulian dan rasa kebersamaan semua jajaran Hingga ke  PAC Projamin kota Medan beserta  semua anggota.


“Bansos ini hanyalah bentuk kepedulian kami sebagai Organisasi Masyarakat serta atas nama kemanusiaan atau menjalankan Fungsi Moril kami sebagai social control, mudah-mudahan kegiatan ini bisa semakin membangkitkan jiwa kepedulian juga kebersamaan semua anggota yang ada di Projamin serta yang berada di kota medan serta semua rekan-rekan  yang berada dibawah PAC projamin” Dan ini sekalian peresmian kantor baru kita setelah kita baru pindah dari kantor lama kata Mahmud Efendi.



"Inshaallah kami akan selalu berusaha untuk melakukan banyak hal positif demi menjalankan salah satu  fungsi kami sebagai Lembaga atau organisasi masyarakat, dengan bansos atau kegiatan lainnya seperti bantuan hukum, agar semakin banyak masyarakat yang merasa terbantu dan merasakan manfaat kehadiran Projamin agar tercipta kebahagiaan dengan hadirnya organisasi kami”, tambah Mahmud.

Mahmud Efendi juga mengungkapkan ribuan terimakasih kepada Bapak KHOIRUDDIN RITONGA,S.Sos,S.E,M.M kadis Sosial  Kota Medan yang  telah menyuport terlaksananya kegiatan ini. Dan semoga kolaborasi DPC PROJAMIN dengan Dimas Sosial Kota Medan semakin Solid dan selanjutnya DPC PROJAMIN Kota Medan Siap mendukung dan bermitra dengan dinas Sosial kota Medan".Tutupnya.

Turut hadir ketua DPW  projamin Sumut Dimpos Simamora beserta jajaran dan sekalian berkunjung pertama kali ke kantor  DPC projamin kota Medan yang baru,dalam sambutannya Dimpos Simamora mengatakan dan sangat mengapresiasi kegiatan  DPC Projamin  berkolaborasi dengan dinas sosial kota Medan dan kedepannya agar DPC lebih semangat kedepannya untuk menjalin mitra kedinas-dinas yang ada di kota Medan dan kegiatan ini sangat bermanfaat dan kedepannya agar membuat program program ke depannya yang lebih menyentuh kedalam masyarakat"Lanjutnya. 

Hadir juga perwakilan DPC PROJAMIN Deli Serdang dan sekalian pemberian mandat PAC MEDAN Area sebagai organ Projamin Di PAC MEDAN area.

Kegiatan bansos ini berjalan dengan sukses mulai pembukaan hingga selesai.

(Siburian)