Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Penemuan Mayat Dugaan Bunuh Diri Di Desa Saitnihuta Kecamatan Dolok Sanggul

Tombak Publik.
Polres Humbahas mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat yang diduga bunuh diri di Sitonggi-tonggi, Desa Saitnihuta, Kecamatan Dolok Sanggul - Kabupaten Humbang Hasundutan, sekira Pukul 09:30 WIB, Kamis (09/03/2023).

Informasi yang didapat dari saksi, Kamis (09/03/2023) sekira Pukul 08.00 WIB, saudari inisial RS melintas menuju perladangan miliknya, namun dipertengahan jalan, saudari RS melihat seorang laki-laki dewasa tergantung diatas pohon Nangka milik MS.
Baca Juga :

Melihat kejadian tersebut, saudari RS dengan rasa kaget dan spontan langsung meninggalkan lokasi dan memberitahukan kejadian itu kepada YS, selanjutnya RS dan YS bergegas bersama memastikan apa yang dilihat oleh RS, dan benar bahwa yang dilihat oleh RS bahwa LS sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung di atas pohon Nangka yang terikat seutas tali.
Mendapat informasi tersebut, terksit adanya penemuan mayat dengan posisi tergantung, Polres Humbahas melalui SatReskrim bersama Polsek Dolok Sanggul langsung menuju TKP yang dimaksud. Dan benar bahwa ada penemuan mayat seorang laki-laki dewasa inisial LS, umur 55 Tahun, warga Desa Saitnihuta yang tewas tergantung diatas pohon Nangka yang terikat menggunakan seutas tali yang diduga perbuatan bunuh diri.

Personel Polres Humbahas kemudian melakukan tindakan di TKP yaitu menurunkan mayat dari tali gantungan tersebut dan memasang garis polisi di sekitar TKP, dan mayat korban atau LS diboyong ke RSUD Dolok Sanggul untuk dilakukan Visum Et Repertum.

(Jahara Sihite).